Label

Selasa, 05 Februari 2013

05 Februari 2013

05 Februari 2013

Hari ini akan menjadi sedikit kerepotan karena akan bepergian dari satu tempat ke tempat lain karena ada urusan yang harus di selesaikan. Pertama-tama harus ke kantor untuk bekerja walau tidak banyak pekerjaan yang dikerjakan tapi paling tidak harus hadir di kantor. 

Setelahnya harus mengunjungi beberapa orang teman untuk mencari informasi mengenai praktek kerja lapangan dan jadwal registrasi ulang. Sangat merepotkan memang karena rata-rata memberikan informasi yang tidak pasti, untuk itu harus memastikan sendiri juga ke kampus. Namun sebelumnya masih harus pergi ke loket pembayaran rekening listrik. Karena lokasinya dekat dengan pasar swalayan jadi sekalian berbelanja beberapa bahan keperluan sehari-hari juga. 

Setelah itu kembali pulang ke rumah untuk makan siang dan bersiap-siap ke kantor lagi. Di kantor aku hanyalah sebentar saja karena akan ke kampus untuk mencari informasi tentang praktek kerja lapangan dan sekalian saja menemui dosen pembimbingku. Aku menerima hasil koreksi karya tulisku yang memang tidak banyak yang perlu diperbaiki. Bila aku kerjakan akan selesai malam ini juga maka besok akan dapat ku serahkan kembali kepada dosen pembimbingku. 

Sore ini aku pergi ke kota Ai. Aku akan menemuinya dan membuat perhitungan dengannya karena sikapnya yang cuek dan membuatku jengkel. Sayangnya setelah bertemu dengan Ai hatiku meluluh dan semuanya kembali membaik dengan sendirinya. Masalah dengan Ai selesai jadi aku dapat berkonsentrasi untuk menyelesaikan perbaikan karya tulisku. Benar seperti yang aku perkirakan, syukur semua perbaikan telah selesai dan tinggal mencetaknya besok pagi. Sebenarnya ingin langsung dicetak namun karena kertas tidak ada yang seukuran jadi aku tunda besok saja. 

Hari ini sangat melelahkan dari pagi hingga malam. Seluruh tenaga dan pikiran terkuras untuk beraktifitas. Kini saatnya beristirahat agar seluruh tenaga terisi kembali dan seluruh fikiran menjadi fresh lagi esok hari. Selamat malam dan sampai berjumpa esok hari...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar