Label

Kamis, 14 Februari 2013

13 Februari 2013

13 Februari 2013

Cerita hari ini telat aku ceritakan karena aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku dalam persiapan acara organisasi. Selain itu juga modemku kehabisan kuota dan aku juga malas untuk keluar rumah. 

Hari ini aku disibukkan dengan kegiatan organisasi. Padahal rencananya aku ingin pergi menemui Ai namun tidak jadi karena kesibukanku. Aku tadi juga sempat pergi ke kampus untuk menemui dosen pembimbingku. Tapi sayangnya dosenku tidak ada di kantornya dan aku terpaksa pulang dengan sia-sia.

Rasanya badanku lelah sekali hari ini. Hingga malam hari rasanya aku akan lebih baik bila tidur lebih awal. Namun aku sedikit terkejut dengan kedatangan Ai yang tiba-tiba. Sekitar jam 23.00 WIB dia tiba di rumahku. Dia mengajak aku jalan sambil jajan makanan ringan. Ya jujur aku senang dengan kedatangannya. Sebuah kejutan indah untuk aku.

Rasanya itu saja yang dapat aku ingat dari seluruh kegiataku hari itu. Mungkin banyak yang terlupakan namun semua yang berkesan telah aku ceritkan. Walau telat namun lebih baik dari pada tidak sama sekali.
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar