Label

Minggu, 17 Februari 2013

15 Februari 2013

15 Februari 2013

Hari ini seperti yang aku duga sebelumnya, akan menjadi hari yang sedikit melelahkan dan sekaligus menyenangkan karena aku hari ini akan menjadi panitia untuk acara pelantikan pengurus dua organisasi yang sangat besar. Mulai dari persiapan tempat, mengatur tempat sampai akan memimpin acara seremonialnya. Sungguh perlu persiapan fisik dan metal untuk menghadapi hari ini.

Acara berlangsung dengan baik dan cukup sukses walau masih ada kekurangan sedikit di segi keteraturan. Namun secara keseluruhan sudah baik. Aku senang dengan keberhasilanku untuk tampil tanpa gerogi dan ini suatu prestasi untukku karena biasanya aku akan mengalami demam panggung untuk menit-menit pertama, namun kali ini tidak sama sekali. Good job.

Sisa hari ini aku gunakan untuk beristirahat dan menghibur diri dengan tontonan favoritku yaitu acara pencarian bakat di dua stasiun tv yang berbeda. Sangat menghibur dan menginspirasi dengan menonton acara tersebut. Apa mungkin aku ikut serta dalam acara semacam itu lagi? Maybe. 

Baiklah sekian dulu ceritaku hari ini sampai jumpa esok hari di cerita-cerita yang lainnya. See you...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar