Label

Minggu, 10 Februari 2013

10 Februari 2013

10 Februari 2013

Hari yang menjenuhkan dan juga dikecewakan. Selalu saja memberi janji tapi tak ditepati. Sebuah sikap yang paling aku benci dari Ai dari sekian banyak sikapnya yang sering membuatku kecewa. Belum lagi sikapnya yang suka memerintah dan tidah pernah sabar dalam keinginannya yang harus dituruti. Biar sajalah dia dengan dirinya saja. Aku kekasihnya tapi seperti orang lain baginya.

Dari pagi dia sudah mengecewakan aku. Berkata lain namun yang di perbuatnya juga lain lagi. Tapi aku hanya berdiam diri dan tidak ingin memperburuk keadaan dengan bertengkar dengannya. Waktu sarapan sudah sangat telat karena menunggu dia. Sarapan baru dapat dilakukan pukul 11.00 WIB dan itu pun setengah menjengkelkan. Tapi aku tetap berdiam diri apa lagi saat di rumah kakak. 

Aku membantu kakak memasak untuk makan siang. Setelah selesai aku hanya duduk berdiam diri tanpa mempedulikan Ai. Sekitar jam satu aku pun makan siang. Kemudian karena tidak ada agenda kemana pun jadinya aku hanya menonton tv bersama keponakan. Walaupun bosan tapi mau apa lagi, aku tidak  tahu juga harus kemana di kota Ai. Jadi aku jalani saja semuanya.

Aku sebenarnya sore ini ingin berenang namun Ai juga tidak mau. Aku jadi kesal dan sepertinya dari pada bosan dan kesal terus di dekatnya mending aku pulang saja ke kotaku. Aku pun pamit pulang dengan sikap dingin dan kekecewaan padanya. Harusnya ini menjadi hari liburan yang menyenangkan tapi Ai membuat liburan ini jadi membosankan. Tak perlu bersamanya dia bila harus melewati liburan dengan kebosanan, cukup sendiri saja di kamarku. Tak guna berlibur bersamanya bila hanya menambah kebosanan dan kekecewaan akan janji yang tak pernah ditepatinya.

Aku pulang dan setelah satu jam aku akhirnya aku tiba di rumah. Aku hanya merenung saja di kamarku tanpa ingin melakukan kegiatan lainnya. Aku akan melewati sisa hari ini dengan berdiam diri di rumah saja. Tidak akan berbicara dengan Ai kecuali dia menghubungiku duluan sehingga mau tak mau aku harus berbicara dengannya. 

Mungkin hanya sekian kisahku hari ini. Sepertinya aku akan beristirahat lebih awal atau bila belum juga mengantuk aku akan menonton tv sampai kedua mataku mengantuk. Sampai jumpa esok hari kawan...
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar