Label

Selasa, 19 Februari 2013

19 Februati 2013

19 Februati 2013

Kembali bekerja pagi ini, itulah rutinitas yang harus di jalani setiap hari dari senin sampai jum'at. Memang membosankan namun kadang menyenangkan. Ada saat-saat tertentu yang sangat menyenangkan di kantor dan tidak aku temukan di tempat lain. Bukankah segala sesuatunya memiliki dua sisi yang selalu berdampingan?

Aku hanya sebentar saja di kantor dan kemudian aku pun pergi lagi. Aku menemui beberapa teman satu kampusku untuk mengajak mereka ikut satu test akademik bersama dan meraka setuju. Oleh karena itu aku pun harus ke kampus untuk mendaftarkan diriku dan juga mewakili teman-temanku yang lain. Syukur saja proses administrasinya sangat mudah dan cepat sehingga aku tidak begitu bermasalah dan repot walau harus mendaftarkan 11 orang secara sekaligus.

Sepulangnya dari kampus aku kembali ke kantor lagi sampai waktu makan siang dan kemudian aku pun pulang ke rumah untuk makan siang. Di rumah aku sempat beristirahat sebentar setelah makan siang, baru kemudian aku kembali ke kantor lagi. Setiba di kantor aku kembali harus membereskan berkas kepegawaian milikku sendiri. Melengkapi beberapa bahan yang tidak lengkap dan tentunya menemui atasan lamaku untuk meminta tanda tangannya. Namun sayang yang aku tuju tidak ada di tempat.

Aku hanya menghabiskan waktu dengan berselancar di dunia maya sambil menunggu waktu pulang kantor. Sore ini pun aku tidak memiliki aktifitas khusus mungkin hanya akan istirahat di rumah dan menonton tv seperti biasanya. Ya mungkin hanya itu saja. 

Namun ternyata malam ini semuanya berbeda dengan yang aku perkirakan. Malam ini malam berkumpul dengan teman-temanku apa lagi ada salah seorang kawan yang baru pulang dari luar kota. Menjadi kegiatan yang menyenangkan bisa berkumpul bersama teman-teman sesekali waktu seperti ini. Akhirnya malam ini menjadi lebih berwarna dengan canda tawa dan kebersamaan. 
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus