Label

Minggu, 17 Februari 2013

17 Februari 2013

17 Februari 2013

Hari ini Ai datang lebih awal dari jadwal yang aku perkirakan. Aku senang dan menyambut kedatangannya dengan seulas senyum. Setidaknya aku dapat bercengkrama bersamanya terlebih dahulu sebelum waktu makan siang. Aku menemaminya sampai tiba waktu makan siang. Sekitar pukul 12.00 WIB kami pun akhirnya makan siang bersama.

Setelah makan kami beristirahat sebentar karena nanti sekitar jam 14.00 WIB kami akan pergi jalan-jalan. Mungkin akan ke salah satu sungai yang menjadi tempat wisata di daerahku. Selama perjalanan pulang dan pergi kami sangat romantis. Perjalanan diwarnai dengan percakapan yang penuh canda dan tawa. Rasanya menyenangkan sekali bila dapat terus seperti ini di setiap akhir pekan.

Sorenya Ai pamit pulang ke kotanya karena dia harus mengurus beberapa hal. Aku sebenarnya ingin lebih lama bersamanya namun aku tidak punya pilihan lain, Ai harus tetap pulang. Setelah Ai pulang aku hanya berdiam diri di rumah dan menonton tv sampai kedua mataku terkantuk-kantuk di depan tv. Aku pun pindah ke kamarku agar lebih nyaman tidur. Dan sepertinya hanya itu yang dapat aku ceritakan hari ini. Selamat malam....
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar