Label

Kamis, 14 Februari 2013

14 Februari 2013

14 Februari 2013

Hari ini acara organisasi berlangsung sangat baik dan sesuai rencana. Aku menjadi MC di saat pembukaan dan juga menjadi moderator sepanjang acara. Tidak hanya itu, aku juga harus memaparkan beberapa masalah yang berhubungan dengan kesekretariatan organisasi. Ya aku juga jadi pemateri pada acara tersebut.

Sangat melelahkan rasanya melakukan banyak hal sekaligus dalam satu hari. Belum lagi harus naik turun lantai empat dengan tangga pula. Benar-benar melelahkan. Acara organisasi yang awalnya direncanakan dua hari dipadatkan menjadi satu hari. Aku fikir lebih baik karena bebanku berkurang. Nyatanya tidak demikian karena esok hari akan ada pengukuhan pengurus organisasi dan aku di bebnkan menjadi MC kembali.

Mau tidak mau harus mepersiapkan diri untuk besok hari. Walau sebenarnya sore ini saja aku mulai merasa kelelahan dan seluruh badanku pegal-pegal. Aku ingin segera dapat tidur namun ternyata malam ini ada acara tv favoriteku jadinya  aku tetap bertahan di depan tv dengan mata yang setengah mengantuk. Sungguh berat namun aku mencoba menikmati semuanya agar tidak begitu terasa melelahkan lagi.

Hari ini ceritaku hanya sampai di sini. Memang sangat singkat namun setidaknya telah dapat dipahami. Terima kasih telah memperhatikan dan sampai jumpa di ceritaku selanjutnya...
@@@

1 komentar:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT
    PARTNER BATUBARA TERPERCAYA
    Yuk Gabung Di Bandar Togel Online Terpercaya Indonesia!

    Pasaran Singapore | Hongkong | Kuala Lrmpur

    Diskon Potongan : 30% - 66% Bersama Bandar B-o-l-a-v-i-t-a

    Raih Keberuntungan & Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah.. Langsung Saja Gabung Dengan Kami www. b-o-l-a-v-i-t-a. site

    Hubungi Kontak Kami Untuk Info Lengkap !

    BBM : B O L A V I T A
    WA : +62 8 1 2-2 2 2 2-9 9 5

    BalasHapus